Swiss Belinn Modern Cikande Tawarkan Paket Ramadan

Manajemen Swiss Belinn Modern Cikande siap memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu.

SERANG – Swiss Belinn Modern Cikande menyediakan paket Ramadan Modern untuk berbuka puasa dan menginap. Tamu yang ingin berbuka puasa bisa menikmati berbagai menu di Swiss-KitchenTM tersedia setiap hari selama Ramadan.

General Manager Swiss-Belinn Modern Cikande Abu Bakar Al Qindi mengatakan, untuk menu berbuka puasa ada aneka menu dimulai dari pilihan takjil khas Ramadhan yang merupakan kudapan tradisional berbagai daerah di Indonesia hingga menu makan malam untuk menemani santap buka puasa. Aneka hidangan tersebut dapat sepuasnya dinikmati hanya dengan Rp 128.000 net per orang.

Menurutnya, sebagai hotel yang berada di area industri, yakin adanya kebutuhan tamu untuk berbuka bersama keluarga ataupun kerabat. Tamu yang membutuhkan fasilitas sahur dan buka puasa selama menginap dan menjalankan bisnis di Cikande. Swiss Belinn menawarkan berbagai promo selama bulan Ramadan. Bagi para tamu yang tengah menjalankan bisnisnya, tidak perlu khawatir karena hanya dengan Rp 699.000 net per kamar termasuk sahur dan buka puasa di Swiss-KitchenTM yang tersedia di lantai lobi.
“Namun bagi tamu yang tidak menjalankan ibadah puasa, menu sahur dapat diganti dengan sarapan,” katanya.

Ia menambahkan, paket iftar dan paket kamar, tersedia juga paket sahur dengan harga Rp 75.000 per orang dan Pasar Bedug Modern yang menyediakan aneka takjil dimulai dari harga Rp7.500.

Ia menambahkan, dalam setiap paket yang ditawarkan, tidak hanya menikmati aneka fasilitas yang tersedia di hotel, tamu pun secara otomatis turut beramal. Setiap pembelian Iftar 1 pax atau menginap satu malam akan didonasikan sebesar Rp2.000 untuk yang membutuhkan. “Karena sebagian dana yang dikeluarkan oleh tamu akan didonasikan,” tambahnya.

Ia mengungkapkan, tersedia juga fasilitas renang dan pusat kebugaran sebagai pilihan untuk menjaga tubuh. “Agar tetap fit selama Ramadan,” ungkapnya.

Hotel yang merupakan grup dari manajemen Swiss-Belhotel International juga menyediakan ruangan meeting yang dapat menampung hingga kurang lebih 1000 orang. Dengan ditunjang oleh teknologi canggih, akses internet gratis diseluruh area hotel menjadikannya tepat sebagai pilihan venue penyelenggaraan bisnis kantor, acara sosial kecil hingga pesta ulang tahun ataupun pernikahan. (skn/aas)