Swiss Belinn Modern Cikande Tawarkan Paket Tahun Baru

SERANG – Swiss Belinn Modern Cikande menawarkan paket perayaan tahun baru 2020. Cukup dengan Rp888 ribu sudah bisa menginap, sarapan, dan ikut acara perayaan tahun baru. Atau paket hemat Rp188 ribu hanya untuk makan malam.

General Manager Swiss Belinn Modern Cikande Muhamad Kisro mengatakan, tahun baru nanti temanya Cikande Cowboy. Tamu dapat berpartisipasi dengan berpenampilan ala cowboy. “Nanti akan ada pemilihan best custom” katanya, Rabu (13/11).

Menurutnya, perayaan tahun baru dimeriahkan beragam hiburan. seperti DJ live, live band, dance perfomance, magic show, games, dan kembang api, serta fasilitas photobooth. Ada juga doorprize.

Ia mengungkapkan, pada perayaan tahun baru ini, Swiss Belinn Modern Cikande menargetkan sekitar 150 pax baik yang menginap dan tidak menginap. Hotel tidak menargetkan banyak karena ingin memperkenalkan Swiss Belinn kepada masyarakat di sekitar Cikande dan Serang.

Ia menjelaskan, saat ini, manajemen tengah gencar memperkenalkan hotel pertama di daerah Cikande kepada masyarakat luas lewat berbagai acara seperti angkringan, BBQ, Jasote, dan lainnya. Selain ada layanan free shuttle untuk tamu long stay yang mendapatkan respons positif.  “Saat ini jumlah tamu long stay sekitar 30 kamar dan ini terus bertambah,” katanya.

Ia berharap, tamu yang belum memiliki rencana perayaan tahun baru bisa segera booking dari sekarang. “Semoga antusias masyarakat tinggi untuk mengikuti acara tahun baru di Swiss Belinn Modern Cikande,” harapannya. (skn/aas/ags)