Swiss Belinn Modern Tawarkan Paket Menginap Satu Malam Gratis Satu Malam

0
1.071 views

SERANG –  Swiss-Belinn Modern Cikande menawarkan menginap satu malam gratis satu malam pada 1 hingga 31 Januari 2020. Tarifnya Rp 1.095.000.

General Manager Swiss-Belinn Modern Cikande Muhamad Kisro mengatakan, paket menarik ini termasuk menginap di kamar deluxe dan makan pagi untuk dua orang. Tarif paket yang berlaku setiap Jumat, Sabtu dan Minggu ini sangat terjangkau.

Paket promosi lain yakni dinner buffet dalam menyambut Tahun Baru Imlek. Untuk paket tersebut ditawarkan dengan harga Rp149.000 net per orang yang berlangsung pada 24 Januari 2020.  “Nanti pengunjung akan disuguhkan berbagai hidangan istimewa, doorprize, dan hiburan menarik lainnya,” ungkapnya, Selasa (14/1).

Menurutnya, Swiss Belinn Modern Cikande merupakan sebagai satu-satunya hotel bertaraf internasional di wilayah Cikande, Kabupaten Serang. Swiss-Belinn Modern Cikande selalu berupaya menghadirkan pelayanan yang istimewa

“Untuk Tahun baru Imlek, kami menyediakan paket dinner pilihan dengan berbagai hiburan dan menu asia pilihan. Selain itu untuk promo kamar kami menawarkan paket akhir pekan yang merupakan saat yang tepat untuk berlibur bersama keluarga,” katanya.

Selain menyediakan fasilitas kamar, kuliner, dan kebugaran, hotel yang tergabung dalam manajemen Swiss-Belhotel International ini juga menyediakan ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 1.000 orang.

Dia menambahkan, Swiss Belinn Modern Cikande ditunjang teknologi modern, akses internet di seluruh area hotel. “Ini tentunya menjadi pilihan tepat untuk penyelenggaraan acara kantor, acara sosial, pesta ulang tahun maupun pernikahan,” tambahnya. (skn/aas)