Syafii Efendi : Pemuda Indonesia adalah Tonggak Pembangunan Jangka Panjang

0
57

SERANG – Tidak Kurang dari 2500 orang peserta yang terdiri dari pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum memadati Grand Mangku Putra Hotel Cilegon, mengikuti acara Seminar Nasional Kewirausahaan dan Pemuda Mandiri itu diisi langsung oleh trainer dan motivator muda Indonesia Syafii Efendi.

Dalam materi nya Syafii Efendi menegaskan peran pemuda harus lebih tajam dan strategis lagi di era disruptive ini. mengingat semakin strategisnya fungsi dan kekuatan anak muda  baik di bidang ekonomi, politik dan pendidikan. apa lagi Indonesia akan menyambut Bonus Demografi Tahun 2020.

“Kita adalah pewaris negeri ini, kita tidak boleh Lemah, kita harus Berdaya, Kita harus bersatu dan menguat bersama,” ujarnya melalui keterangan resmi, Minggu (19/11).

Syafii Efendi yang juga dikenal sebagai seorang pengusaha muda yang sukses ini memberikan langkah demi langkah bagaimana cara sukses di usia muda. Founder & CEO PT. Sukses Muda Indonesia ini menyampaikannya dengan fun dan energik sehingga membuat peserta antusias dan semangat.

Di kesempatan yang sama Yogi Angga Pranatama selaku Area Manager Syafii Erendi Management Wilayah Banten memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pemerintah kota Cilegon dan seluruh elemen masyarakat Cilegon yang mendukung acara ini.

“Acara positif seperti ini harus terus didukung oleh seluruh pihak di negeri ini, karena menyangkut mindset dan pola pikir positif anak muda dan masa depan bangsa” tandas salah satu peserta mahasiswa bernama Ariandi Syahputra. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)