Syafrudin Ajak Pejabat dan Masyarakat Doa Keselamatan Jokowi-Ma’ruf

SERANG – Jelang pelantikan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, Walikota Serang Syafrudin ajak pejabat di lingkungan Pemkot Serang dan masyarakat doa bersama.

Doa khusus keselamatan pemimpin nasional Indonesia yang akan dilantik pada 20 Oktober 2019 itu, digelar di Masjid Agung Banten Lama, Kasemen, Kota Serang, Jumat (18/10). Doa dimulai dengan pembacaan yasin dan salat Jumat jamaah.

Syafrudin mengatakan, pada 20 Oktober 2019 Presiden dan Wakil Predisen hasil Pemilu 2019 akan dilantik. “Sesuai surat edaran menteri, semua warga Indonesia termasuk Kota Serang ada doa bersama,” katanya saat memberikan sambutan.

Dengan doa bersama tersebut, ucap Syafrudin, pelantikan dapat berlangsung lancar dan aman. Kemudian, Jokowi-Ma’ruf dapat memimpin Indonesia menjadi lebih maju. “Kita doakan tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan dan mendapat berkah,” harapnya.

Menurutnya, doa bersama juga menjadi ajang silaturahmi antara pejabat Pemkot dan masyarakat. Merawat kultur religius masyarakat Kota Serang. “Doa ini selain untuk kita semua, juga untuk keselamatan bersama termasuk keselamatan presiden dan wakil presiden,” kata Syafrudin. (Ken Supriyono)