Syahrini

Hingga malam takbir Lebaran, Syahrini rupanya masih punya job. Ia akan manggung mempromosikan single religi baru I Love Allah.

“Sampai malam takbiran kejar ta­yang, kejar setoran,” ujar Syahrini di­ temui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini, dilansir JPNN.

Setelah mendulang sukses untuk single religi terbarunya berjudul I Love You Allah, Syahrini memang semakin sibuk. Ia sedang gencar promo untuk lebih mempopulerkan single­nya itu.

Single tersebut menjadi sebuah berkah yang tidak terkira bagi Syahrini di bulan Ramadan ini. Ia pun berencana akan mempromosikan single tersebut ketika mengisi acara live di stasiun televisi. “Ramadan tahun ini aku ada single religi baru I Love Allah. Lagi promo, jadi siangnya nyanyi live, malamnya live. Tiap hari gitu. Jadi aku mengisi Ramadan tahun ini dengan itu,” urainya.

Hingga saat malam takbiran nanti, Syahrini tetap disibukkan dengan promo single terbarunya itu. Setelahnya, Syahrini baru fokus kepada keluarga besar untuk merayakan Idul Fitri bersama. (JPNN)