Tabrak Beruntun Motor dan 2 Mobil, Sopir Tangki Air Kabur

SERANG – Tabrakan beruntun terjadi setelah mobil tangki air minum dengan nopol B 9739 E0 menabrak sebuah sepeda motor dan dua mobil di jalan Raya Pandeglang Km 6, Lingkungan Nancang Pasir Kelapa, Rt/Rw 006/002 Kelurahan Tembong Kecamatan Cipocok Jaya, Kamis (30/6/2016). Pengedara motor, mengalami luka parah di bagian kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian yang diketahui terjadi sekitar pukul 15.00 WIB ini, bermula saat mobil tangki air minum dari arah Pandeglang melaju kencang menuju Kota Serang. Tiba-tiba mobil lepas kendali sehingga menabrak sebuah motor Vixion bernopol A 6653 CB dengan seorang pengendara, yang sedang parkir di bahu jalan. Tak hanya menabrak motor, mobil tangki tersebut menghantam dua mobil yang berada di sekitar motor Vixion. Alhasil, Avanza A 1080 FA hitam dan Inova B 9739 E0 putih ringsek setelah dihantam.

Ari Bintara, saksi mata yang juga warga sekitar menjelaskan kronologi kejadian. “Kejadiannya cepat. Cuma dalam beberapa detik, tahu-tahu mobil tangki air minum sudah menabrak beberapa kendaraan yang sedang parkir di depan kantor saya. Tadi ada satu korban pengendara motor luka parah di bagian kepala. Kayanya tangannya juga patah. Langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Serang,” ujarnya.

Sementara itu, lanjut Ari, tak ada korban lain karena Avanza hitam dan Inova putih sedang dalam kondisi berhenti dan tidak ada pengemudinya. Sementara, sopir mobil tangki berhasil kabur dan kejadian ini masih dalam penyelidikan kepolisian. (Ade F)