Tabrakan Beruntun, Pemotor Luka Berat

0
597 views
Anggota Unit Laka Lantas Polres Serang Kota saat berada di lokasi kecelakaan di depan Komplek Krisan, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang, Jumat (11/9)

SERANG – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Syekh Nawawi Albantani tepatnya depan Komplek Taman Krisan, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang, Jumat (11/9) pagi. Kecelakaan yang melibatkan tiga unit kendaraan tersebut menyebabkan seorang pengendara motor mengalami luka parah.

Kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 08.00 WIB. Sebelum terlibat kecelakaan sepeda motor Honda Blade nopol A 2078 FZ yang dikemudikan oleh Sukarna melaju dari arah Boru menuju Parung. Tiba di lokasi kejadian, Sukarna hendak menyalip sebuah mobil yang berada di depannya.

Namun, pada saat bersamaan datang sebuah Suzuki Grand Vitara nopol A 1609 DN yang dikemudikan Zaenuri. Lantaran jarak antara minibus Grand Vitara dengan mobil yang nopolnya belum diketahui berdekatan membuat sepeda motor terserempet lalu terjatuh. Panik, Zaenuri langsung menginjak pedal rem untuk memberhentikan kendaraannya.

Dari arah belakang melaju mobil Hondra Brio bernopol B 1048 YP yang dikemudikan oleh Bahrul Haer. Jarak yang terlalu berdekatan membuat minibus tersebut ditabrak bagian belakang oleh mobil Honda Brio.

Kasat Lantas Polres Serang Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Gesit Febriyatmoko mengatakan, kasus kecelakaan tersebut menyebabkan pengendara motor mengalami luka parah pada bagian kepala. “Kecelakaan beruntun tersebut menyebabkan satu korban mengalami luka parah pada bagian kepala,” kata Gesit kepada wartawan, kemarin.

Korban lanjut Gesit telah dievakuasi petugas Unit Laka Lantas Polres Serang Kota ke RSU Banten. Sementara tiga unit kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan ke Mapolres Serang Kota. “Korban sudah kita bawa ke rumah sakit. Untuk kendaraan sudah kita amankan dari lokasi,” tutur Gesit. (mg05/nda)