Tahun ini, Bank Banten akan Buka 14 Kantor Baru

LEBAK – Tahun 2018 ini, PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk. (Bank Banten) merencanakan akan membuka 14 jaringan kantor baru di wilayah Provinsi Banten. Tujuan ini guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan kemudahan pelayanan bagi Pemerintah Provinsi Banten.

Hal tersebut disampaikan Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa dalam acara peresmian Kantor Cabang Bank Banten Rangkasbitung di Jalan RA. Kartini, Kelurahan MC Barat, Selasa (6/2).

“Tahun ini kami merencanakan pembukaan 14 jaringan kantor baru di Wilayah Banten agar
semakin dekat dengan masyarakat dan memudahkan akses transaksi keuangan, produk,
dan layanan perbankan bagi Pemerintah Provinsi, Kota dan Kabupaten di Wilayah Banten,” kata Fahmi.

Saat ini Bank Banten sudah melayani 188 Jaringan dan Layanan se-Indonesia, dimana terdapat 7 Kantor Cabang, 7 Kantor Cabang Pembantu, 4 Kantor Kas, 1 Payment Point, 5 Smart Van atau Mobil Kas Keliling, dan 114 ATM yang berada di Wilayah Banten.

“Kita ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan Pemerintah Provinsi Banten. Sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD), Bank Banten senantiasa akan memberikan pelayanan transaksi dan pelayanan terbaiknya,” ungkapnya.

Fahmi juga berharap dapat memudahkan akses bagi masyarakat Kabupaten Lebak, khususnya Rangkasbitung. Terutama dalam aspek peningkatan kualitas hidup, kesejahteraan, dan perekonomian daerah.

“Bank Banten diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi seluruh pihak dan bisa memberikan kontribusi positif dan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Lebak,” tegasnya. (Omat/twokhe@gmail.com).