Tak Berani Nyatakan Cinta, Pemuda Ini Nekat Potong Alat Kemaluan Sendiri

Potong Kemaluan
AJ masih terbaring usai menjalani operasi penyelamatan oleh tim medis RS Sumber Waras, Ciwaringin Cirebon, Rabu (22/6). (Cecep/radarcirebon.com/JawaPos.com)

PERBUATAN nekat AJ (25) memotong alat kemaluannya sendiri bikin gempar, Rabu (22/6). Bukan hanya membuat gempar warga desanya di Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon tetapi juga bikin gempar RS Sumber Waras yang menyelamatkan nyawanya karena mengalami pendarahan hebat usai aksi nekatnya.

Kapolsek Arjawinangun Kompol Abdul Fatah mengatakan, korban melakukan hal nekat tersebut dilandasi oleh depresi yang sangat berat. “Masalah percintaan,” katanya kepada radarcirebon.com (Jawa Pos Group).

Masih menurut dia, AJ ini dikenal di desanya sebagai sosok yang pendiam. Diduga ia tidak mampu mengatakan cinta kepada perempuan pujaannya. Akhirnya AJ depresi sendiri.

“Sampai akhirnya nekat motong ‘burungnya’ sendiri,” katanya.

Humas RS Sumber Waras, Bambang Sugiarto juga mengaku kaget dangan kedatangan pasien yang terlampau nekat dengan memutus alat kemaluannya sendiri itu.

“Saat itu kami telah menerima pasien pemuda dengan kondisi luka menganga di perut sebelah kanan dan usus terburai keluar, dan yang paling parah lagi adalah alat kemaluannya terputus dan hanya tersambung dengan kulit,” kata Bambang.

Menurut Bambang, tim medis RS Sumber Waras langsung bergerak menyelamatkan hidup pemuda ini. “Banyak terjadi pendarahan, kami bertindak cepat,” katanya kepada radarcirebon.com sambil menambahkan bahwa kondisi korban saat ini sudah bugar dan sadar. (cecep/yuz/JPG)