Tak Diperbaiki, Jalan Tegal Papak-Kepuh Tinggal Tanah

0
279
Jalan Rusak
Sejumlah warga melintas di Jalan Tegal Papak-Kepuh yang berbentuk tanah, kemarin. Padahal, sebelumnya jalan ini beraspal, namun karena tidak diperbaiki bertahun-tahun pada akhirnya lapisan aspal jalan terkelupas. (Foto: Iman)

PAGELARAN – Jalan Tegal Papak–Kepuh di Kecamatan Pagelaran sepanjang dua kilometer kini tinggal tanah. Jalan sudah lima tahun tak pernah dilakukan pembangunan oleh Pemkab Pandeglang. Padahal ruas jalan tersebut merupakan akses utama masyarakat setempat menuju kantor desa dan kecamatan.

Sejumlah warga mengaku kewalahan saat melintasi jalan tersebut. Sebab, jika musim hujan digenangi air hingga licin. Sementara, jika musim kemarau jalan dipenuhi debu

Teguh Kurnia, salah seorang warga setempat saat ditemui di rumahnya, Selasa (15/3/2016), mendesak Pemkab melakukan pembangunan infrastruktur jalan secara merata. Agar semua masyarakat bisa merasakan pembangunan. “Saya harap 2016 ini ada perbaikan ruas Jalan Tegal Papak-Kepuh,” katanya, seperti dilansir Harian Radar Banten.

Dihubungi melalui telepon seluler, salah seorang pegawai di Kecamatan Pagelaran, Tatang Fauzi mengatakan, perbaikan ruas jalan tersebut sudah diusulkan pada tahun lalu saat dirinya menjabat (PJS) di Desa Tegal Papak. Tatang memastikan pada 2016 ini akan dilakukan perbaikan, namun terkait besaran anggaran belum diketahui. (RB/mg-05/sr/ags)