Tak Punya Izin, Spanduk Balon Gubernur Dicopot Satpol PP

0
577
Salah satu baliho Tb Haerul Jaman yang dipasang membentang di jalan protokol Kota Serang
Salah satu baliho Tb Haerul Jaman yang dipasang membentang di jalan protokol Kota Serang

SERANG – Spanduk dan baliho bakal calon (balon) Gubernur Banten yang tak berizin, milik Wawan Iriawan dan Wahidin Halim (WH) dicopot Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Serang.

“Kita telah melakukan pembersihan spanduk dan baliho tak berizin, termasuk bakal calon gubernur, Pak Wawan dua baliho yang ada di lingkar patung, dan spanduk Pak Wahidin, tetapi Pak Wali dan Andika belum,” ungkap Kepala Seksi Pengendalian dan Operasi Satpol PP Kota Serang, Misri, kepada wartawan melalui sambungan telepon seluler, Kamis (17/3/2016).

Terkait dengan baliho bakal Cagub Jaman dan Andika belum dicopot, Misri menjelaskan, pihaknya belum menerima list daftar izin dari Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kota Serang.

“Kita belum menerima list dari DPKAD, kalau pun ada, mungkin masih di meja Pak Kasat,” katanya.

Sementara itu, Kepala DPKAD Kota Serang, Adang Darmawan mengatakan, tadi pagi pihaknya sudah menyerahkan list daftar pemasangan iklan tidak berizin kepada Satpol PP.

“Penertiban mungkin akan dilakukan minggu-minggu ini, penertiban pada spanduk dan billboard yang beredar di Kota Serang. Kegiatannya memang keterkaitan dengan BPTPM dan Satpol PP,” tandasnya. (Fauzan Dardiri)