Taman Asri Bahagia Pasarkan Rumah Tahap 2

0
2662
Direktur PT. Hamparan Kebahagiaan Sejati Muhammad Rico Herdiansyah berfoto di lokasi proyek tahap 2 TAB

PANDEGLANG – Taman Asri Bahagia (TAB) merupakan perumahan subsidi yang terletak di Jalan Pasir Kuntul, Legok Noong Pandeglang. Dengan luas tanah mencapai 2,4 hektare, TAB menyiapkan 186 unit rumah dengan Type 36/72. Lokasi yang strategis dan asri menjadikan TAB menjadi pilihan hunian yang nyaman untuk konsumen.

Direktur PT. Hamparan Kebahagiaan Sejati Muhammad Rico Herdiansyah mengatakan, pembangunan TAB sudah 30 persen dari 186 unit.

“TAB menyiapkan 186 unit untuk dipasarkan, bangunanpun sudah standar cluster, dengan adanya double dinding dan sudah ada dapur, serta letaknyapun strategis dekat pasar, pusat kota dan pusat pemerintahan,” katanya saat diwawancara di lokasi project TAB tahap 2, Minggu (17/1).

Pandemi covid-19 memaksa pelaku bisnis property kembali mengatur strategi penjualan yang telah ditetapkan sebelumnya dengan berbagai cara.

“Masa sulit pandemi covid-19 memaksa kami mengatur strategi dalam penjualan, kunjungan tetap kita lakukan ke Dinas atau Pabrik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan tentunya dan kita maksimalkan media sosial yang kita punya,” jelasnya.

Rico berharap peraturan pembelian rumah dapat dipermudah, demi terbantunya masyarakat dalam memiliki rumah subsidi.

“Kami berharap, pemerintah bijaksana memberikan kebijakan dan mempermudah masyarakat dalam memiliki rumah subsidi,” tutupnya. (Fajar)