Taman Pinus Residence Tawarkan Kemudahan Pembayaran

Taman Pinus Residence
Salah satu rumah siap huni di Taman Pinus Residence, Rabu (27/1/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – Taman Pinus Residence di Cipocok Jaya, Kota Serang sebagai salah satu hunian eksklusif menawarkan program kemudahan dalam pembayaran. Salah satunya, cash bertahap selama dua tahun tanpa bunga.

“Dengan begini, konsumen bisa mencicilnya setiap bulan selama 24 bulan,” kata Marketing Manager Taman Pinus Residence, Catur Iskarso, Rabu (27/1/2016) seperti dilansir Harian Radar Banten.

Kata dia, untuk cash bertahap ini akan mempermudah para pengusaha sehingga konsumen bisa lebih mempersiapkan dana untuk membayar hunian. “Biasanya kalau pengusaha uangnya diputar untuk bisnis sehingga enggan membeli secara KPR,” katanya.

Selain cash bertahap, pengembang juga menyediakan produk KPR. Dengan begini, konsumen memiliki alternatif dalam pembayaran angsuran. Perumahan mewah ini juga memberikan diskon 5 persen untuk pembiayaan KPR dan cash bertahap sebesar 5 persen.

“Konsumen tinggal pilih mau KPR atau cicil bertahap,” katanya.

Taman Pinus Residence menyediakan hunian eksklusif dua lantai dengan beberapa tipe pilihan. Dengan luas lahan sekira 3,5 hektare ada 108 unit yang dibangun. Saat ini, setidaknya ada 40 unit yang terjual. Selain itu, pengembang juga membangun rumah siap huni dan inden.

Selain hunian, pengembang juga menyediakan tanah kavling yang bisa dicicil 10 kali dalam 10 bulan. “Jadi ada dua pilihan bagi konsumen,” katanya.

Setelah hunian selesai dipasarkan, rencananya pengembang juga akan memperluas luas area hunian. “Saat ini, masih dalam proses pengurusan izin,” katanya. (RB/skn/ags)