TAMASA Periode XVI PD BPR Serang, 1 Mobil 7 Motor Dibagikan

SERANG – Hari ini Kamis (10/8), berlangsung pengundian Tabungan Masyarakat Desa (TAMASA) Periode XVI PD BPR Serang, yang digelar di kantor pusat PD BPR Serang di Ciruas.

Pengundian ini dihadiri Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, anggota DPRD Kabupaten Serang, Deputi Bank Indonesia, Direksi Jamkrida dan Askrida Banten, direksi bank umum, serta tamu undangan dan para nasabah.

Hadiah utama pengundian TAMASA ini adalah satu unit mobil, hadian hiburan utama adalah tujuh unit sepeda motor, sepeda serta puluhan barang elektronik.

Direktur Pemasaran PD BPR Serang Teguh Iman Darmawan mengatakan tahun ini pengundian hadiah TAMASA hanya diadakan satu kali, sebelumnya dalam satu tahun ada dua periode. “Dikarenakan rentan waktu yang cukup dekat, sehingga kami memutuskan untuk mengubah jadwal pengundian menjadi setahun sekali. Dan hadian utama mobil, kami tingkatkan tipe mobilnya” kata Iman.

“Total nasabah untuk periode 16 adalah 48.064 nasabah, sedangkan untuk total kupon 274 ribuan kupon. Periode tabungan dari Juli 2016 sampai dengan Juni 2017” lanjut Iman.

Syarat mendapatkan kupon sangatlah mudah. Hanya dengan memiliki saldo Rp 50 ribuan, sudah bisa mendapatkan satu kupon. Nominal kupon untuk tahun ini mengalami kenaikan dari tahun tahun sebelumnya. Sebelumnya untuk mendapatkan satu kupon, saldo nasabah cukup minimal Rp 25 ribu.

Pengundian TAMASA Periode XVI ini juga dibarengi penandatanganan MoU dengan Jamkrida Banten dan Disperindagkop Kabupaten Serang terkait program kredit UMKM. (Rachmi F)