Tangerang Great Sale, Diskon Bertebaran

www.vegansociety.com

TANGERANG – Ada kabar gembira bagi warga yang hobi shoping. Di Kota Tangerang ada event Tangerang Great Sale 2019 yang di-launching, hari ini. Program yang dihelat Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) itu menyuguhkan diskon di sejumlah mal dan hotel, toko retail. Kegiatan akan berlangsung hingga 25 Agustus mendatang.

Tahun ini, event dibuka di Mal Sabar Subur Tangerang. “Mal Sabar Subur Tangerang kan salah satu mal yang legend di Kota Tangerang, makanya kami ingin mengembalikan kejayaannya lagi,” kata Endang Purwaningsih, Kabid Perdagangan Disperindag Kota Tangerang, Senin (12/8).

Setelah dibuka di Mal Sabar Subur, Tangerang Great Sale 2019 dilakukan di masing-masing lokasi perusahaan yang ikut berpartisipasi.

“Nanti di mal, hotel, restoran dan tempat lainnya, nanti diskonnya tergantung mereka. Cuma biasanya up to 74 persen,” jelas perempuan yang pernah menjabat Kasi Bina Usaha dan Peningkatan Daya Saing Dinas Koperasi dan UKM itu.

Endang mengaku mengundang 100 perusahaan untuk ikut serta meramaikan Tangerang Great Sale 2019.

“Kami undang sekira 100 perusahaan, nanti mereka yang ikut berpartisipasi akan mengonfirmasi kepada kita,” ungkapnya.

Endang juga mengaku telah menggelar rapat dengan berbagai instansi terkait untuk kelancaran Tangerang Great Sale 2019.

“Kemarin sudah rapat dengan Satpol PP, Dishub, Polres Metro Tangerang Kota dan pihak lainnya, semoga Tangerang Great Sale lancar. Untuk warga Tangerang kami tunggu kehadirannya, dan selamat menikmati diskon menarik,” pungkasnya.

Sementara itu, Plt Disperindag Kota Tangerang Herman Swarman mengatakan, Tangerang Great Sale kali ini digelar bersamaan dengan event Indonesia Great Sale yang diinisiasi Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO).

“Sehingga tahun ini, diskon besar-besaran sangat bertebaran,” ungkapnya.

Herman berharap, pergelaran Tangerang Great Sale dapat meningkatkan nilai transaksi di Kota Tangerang. Selain itu, masyarakat Tangerang diharap memanfaatkan event rutin Disperindag ini sebagai momentum untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia.

“Semoga pusat perbelanjaan di Kota Tangerang tetap tumbuh,” harapnya. (one/asp/sub)