Tasyakuran HUT ke-20 Radar Banten: Bersama Menebar Semangat

0
765 views
Direktur Radar Banten dan Banten Raya TV Mashudi didampingi Pimpinan Perusahaan Diana Yuliantini (tengah), Dewan Redaksi Widodo (kanan) serta jajaran redaksi Radar Banten, memotong tumpeng saat tasyakuran HUT ke-20 Radar Banten, di aula Graha Pena Radar Banten, Kota Serang, Selasa (2/6).

SERANG – Media berperan penting menebar semangat membangun optimistime dalam menghadapi wabah Covid-19. Soliditas dan komitmen kebersamaan menjadi kunci dalam memproduksi informasi bagi masyarakat. Demikian terungkap dalam acara Tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Radar Banten yang diselenggarakan di aula Graha Pena Radar Banten, Lontar Baru, Kota Serang, Selasa (2/5).

Dalam sambutannya Direktur Radar Banten, Mashudi mengatakan, pandemi Covid-19 memberikan dampak luar biasa bagi berbagai sektor di masyarakat. Kondisi ini menjadi tantangan tersendiri bagai Radar Banten. “Pandemi Covid-19 berdampak bagi semua sektor. Tapi, tugas kita bagaimana bersama menebar semangat. Sebagaimana tema HUT ke-20 Radar Banten,” ujarnya.

Mashudi menegaskan, Radar Banten tidak boleh menyerah dengan keadaan. Kuncinya, kebersamaan dan kekompakan. Menurutnya, dalam memberikan informasi tidak memberikan tempat bagi keluhan, karena keluhan menurunkan semangat. “Tugas kita memberikan informasi yang menebar semangat, sehingga kita semua bisa optimistis melewati masa-masa sulit ini,” terangnya.

Ia meminta, seluruh personel Radar Banten dalam menjalankan tugas tetap menjaga prokol kesehatan dan bersiap menghadapi new normal. Mashudi berpesan agar seluruh semua karyawan tetap semangat dalam kebersamaan. “Kita optimistis dan tetap eksis menjadi koran terbesar di Provinsi Banten,” katanya.

Lebih lanjut, Mashudi menjelaskan, 2 Juni merupakan hari bersejarah bagi Radar Banten. Di mana, Radar Banten terbit perdana berkantor di Jalan Ahmad Yani, Sumur Pecung, Kota Serang. “Tanggal 2 Juni merupakan sejarah bagi kita semua. Di mana kita mulai hingga terus berkembang seperti sekarang ini,” katanya.

Senada dikatakan Dewan Redaksi Radar Banten, M Widodo. Kata dia, di tengah pandemi Radar Banten berupaya melakukan inovasi. Menurutnya, tidak bisa melangkah dengan biasa. Karena, sesuatu yang luar biasa dilahirkan dari kerja yang luar biasa. “Tugas kita bergerak bersama, melakukan inovasi,” katanya.

Pada bagian akhir, Pimpinan Perusahaan Radar Banten, Diana Yuliantini, mengatakan, tantangan wabah Covid-19 merupakan hal yang baru ditemukan dalam kurun waktu 20 tahun Radar Banten. “Di perusahaan menerapkan hal baru. Tapi, kita tersebut berinovasi menemukan cara kerja, efektif dan mendorong pengembangan Radar Banten ke depan,” terangnya.

Acara yang dimulai pukul 08.30 WIB itu, berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan. Puncak acara pemotongan tumpeng oleh Direktur Radar Banten Mashudi yang dihadiri seluruh keluarga besar Radar Banten. Turut hadir, Pimpinan Perusahaan Diana Yuliantini, Dewan Redaksi M Widodo, Ahmad Lutfi, Pimred Radar Banten Delfion Syahputra, Redpel Aditya Ramadhan, seluruh karyawan Radar Banten. (fdr/air)