Tatu Bawa Massa ke Gerindra

SERANG – Ratu Tatu Chasanah mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang di Graha Mahesa, Karundang, Kota Serang. Calon petahana itu membawa ratusan pendukungnya.

Rombongan Tatu tiba di Graha Mahesa menggunakan puluhan kendaraan roda empat. Mereka terdiri dari alim ulama beserta Ketua MUI Kabupaten Serang Rahmat Fatoni, pimpinan Partai Golkar, dan sejumlah organisasi masyarakat.

Kedatangan Tatu itu untuk mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati untuk Pilkada 2020. Tatu berharap dapat dukungan dari partai besutan Prabowo Subianto itu. “Saya harap Gerindra dapat sama-sama dukung saya di Pilkada,” katanya.

Tatu mengatakan, dukungan dari seluruh partai termasuk Gerindra sangat dibutuhkan untuk melenggang ke Pilkada. Ia juga meminta partai yang mendukung untuk sama-sama mengawal selama lima tahun ke depan jika dirinya terpilih kembali menjadi Bupati Serang.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Serang Samsul Rizal mengatakan, pihaknya menyelenggarakan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati secara objektif. Ia tidak akan melihat banyaknya massa yang dibawa pada penjaringan. (Rozak)