Tatu-Panji dan Syarif-Aep Debat di Baraya TV

0
494 views
Suasana persiapan debat calon Bupati-Wakil Bupati Serang di Baraya TV

Serang – Malam ini dua kandidat calon bupati dan wakil bupati Serang melangsungkan debat kandidat di Baraya TV. Keduanya akan memaparkan visi dan misi serta program-program unggulan masing-masing di hadapan para pendukung dan panelis dari tim pakar dan ahli. Acara akan berlangsung pukul 19.30 Wib.

Pantauan di Gedung Graha Pena, Serang, personil Satuan Sabhara tampak berjaga di pintu gerbang, koridor dan area parkir kendaraan. Sementara di Studio Baraya TV tampak terlihat para pendukung dari pasangan kandidat nomor urut 2 Syarif-Aep.

Mereka mengenakan seragam kemaja putih dengan kerah merah. Beberapa kali mereka berlatih yel-yel untuk mendukung pasangan mereka. Pasangan calon Syarif-Aep sendiri belum terlihat di lokasi.

Sementara itu, baik pendukung maupun pasangan nomor urut 1 Ratu Tatu Chasanah-Panji Tirtayasa belum tampak di lokasi. Kursi yang disediakan untuk para pendukung belum tampak terisi.

“Kita akan mulai pukul setengah delapan,” ujar General Manager Baraya TV Maulana Wahid Fauzi kepada Radar Online, Senin (23/11/2015). (Wahyudin)