Tega! Bayi Tak Berdosa Dibuang di Kebun di Warunggunung

0
242

LEBAK – Bayi malang tak berdosa ditemukan di perkebunan milik warga yang berada di Kampung Cemplang, Desa Cempaka, Kecamatan Warunggunung, Senin (11/12) sekitar pukul 05.30 WIB.

Dari informasi yang diperoleh, penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki ini pertama ditemukan oleh Lilis (40) warga setempat yang hendak pergi ke sawah. Saat ditemukan, bayi tersebut masih terbalut ari-ari dengan terbungkus daun pisang.

Kapolsek Warunggunung Kompol Dzulfakar membenarkan adanya penemuan sesosok bayi  dengan berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan oleh warga setempat.

Saat ditemukan, lanjut Dzulfakar, bayi tersebut masih terbalut ari-ari di tubuhnya dengan terbungkus daun pisang. Warga sempat geger ada penemuan bayi tak berdosa di kampungnya, selanjutnya dibawa ke rumah ketua RT setempat, lalu dibawa ke Puskesmas dan kemudian dilaporkan ke Polsek Warunggunung.

“Sekarang bayi tersebut sudah ada di Puskesmas untuk mendapatkan penanganan tim kesehatan, Alhamdulillah kondisinya sehat wal’afiat. Sekarang kita sedang menyelidiki kasus ini,” tegasnya saat dihubungi Radar Banten Online, Senin (11/12).(Omat/twokhe@gmail.com)