Teka-teki Terjawab, Totti Perpanjang Kontraknya di Roma

Francesco Totti
Francesco Totti.

ROMA – Teka-teki masa depan Francesco Totti akhirnya terjawab sudah. Sang pemain resmi memperpanjang kontraknya di AS Roma.

Totti setuju untuk menambah satu tahun masa bakti di klub yang bermarkas di Olimpico Roma tersebut. Ini akan menjadi musim ke-25 Totti bersama I Lupi.

“Saya sangat menginginkan kontrak ini, yang merupakan perwujudan dari mimpi saya. Saya selalu ingin mengakhiri karier saya dengan satu seragam, yakni AS Roma,” kata Totti kepada situs resmi klub.

“Setelah berbicara dengan Presiden Klub, saya lebih dari yakin, bahwa dengan bekerja sama, kami akan mencapai hal yang sangat besar,” sambung pemain yang akan berusia 40 tahun pada September mendatang.

Sementara itu, Presiden AS Roma, Jim Pallotta menyebut kesepakatan dengan Totti merupakan salah satu kado untuk klub. Dimana pada 22 Juli mendatang I Giallorossi akan berusia 89 tahun.

“Ini adalah hal yang cukup bagus, dimana saat AS Roma merayakan hari jadi, Francesco Totti telah menandatangani kontra baru,” kata Pallotta.

“Tidak ada satu pemain pun yang telah bermain dan mencetak gol untuk AS Roma sebanyak yang telah Totti lakukan. Kami sangat senang dia akan bermain untuk kami satu musim lagi,” pungkas Pallotta.

Totti bergabung dengan AS Roma pada usia 12 tahun dan sudah menembus tim utama pada usia 16 tahun. Saat ini dirinya mencatat 758 penampilan dan 304 gol untuk klub, dimana kedua hal tersebut menjadi rekor yang dipegangnya. (zul/JPG)