SERANG – Setelah menekuk juara bertahan Turnamen Futsal Antar SKPD Provinsi Banten tahun lalu, TIM Dinas Sumber Daya Air dan Pemukiman (DSDAP) dengan skor akhir 2-3, tim Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) melenggang ke partai final turnamen futsal yang merebutkan piala gubernur tersebut.

Pantauan radarbanten.com di lokasi, pertandingan antara tim futsal DSDAP melawan Distanak berlangsung sengit. Pertandingan berjalan sekitar tiga menit, tim futsal Distanak berhasil membobol awang dari DSDAP. Setelah gol tersebut saling serang pun dilakukan oleh kedua tim baik dengan tendangan jarak jauh maupun umpan pendek.

Tim DSDAP Cukur DPPKD A dengan Skor 6-0

Ditemui setelah pertandingan, Kepala DSDAP, Husni Hasan, enggan banyak berkomentar. Dirinya hanya memberikan selamat kepada Kepala Distanak, Eneng Nurcahyati. “Tapi tahun depan kami akan kembali rebut titel juaranya,” kata Husni, Rabu (21/10/2015).

Sementara itu, ditemui tempat sama, Neng mengaku senang dan bangga kepada timnya karena berhasil masuk final dan mengalahkan juara bertahan. Neng mengaku akan segera memerintahkan kepada official tim untuk menyusun strategi selanjutnya. “Setelah ada tiga hal yang akan saya instruksikan. Berdoa, menyusun strategi, dan berlatih lebih keras,” kata Neng.

Neng mengaku telah menyiapkan bonus bagi setiap pemain jika berhasil meraih juara meski masih merahasiakan apa hadiahnya. “Ada aja bonusnya. Pasti sudah saya siapkan,” ucap dia. (Bayu)