Telat, Pegawai Pemprov Banten Tak Bisa Apel Bersama Gubernur

0
850 views

SERANG – Telat datang ke lokasi apel di halaman Masjid Raya Al Bantani, KP3B, Curug, Kota Serang, sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemprov Banten tidak bisa ikuti apel yang dipimpin langsung Gubernur Banten Wahidin Halim, Senin (3/7).

Sejumlah pegawai tersebut tidak bisa memasuki area apel karena pintu masuk telah ditutup dan dijaga oleh sejumlah petugas. “Buka pak, ke situ saja,” ujar salah satu pegawai ke petugas keamanan yang enggan menyebutkan namanya, Senin (3/7).

Sementara itu, Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten Opar Sohari menilai para ASN tersebut tidak telat tiba di lokasi apel, hanya saja terkendala oleh antrean kendaraan yang memenuhi ruas jalan area KP3B.

“Tadi tepat waktu, jam 07:30, karena macet, susah cari parkir, makanya gak keburu,” ujar Opar kepada Radar Banten Online.

Pantauan Radar Banten Online, apel dilaksanakan lebih cepat dari jadwal yang telah ditetapkan. Di jadwal, apel diagendakan 07:30, sedangkan sekira pukul 07:25 apel telah dimulai. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)