Gelaran Event PENSI FAIR 2016 Telkomsel di Jakarta.

Jakarta – Mendorong layanan Digital Lifestyle di kalangan anak muda, Telkomsel melalui brand Loop mendukung event musik dan hiburan, PENSI FAIR 2016, yang diselenggarakan Global TV, di Hall Basket Gelora Bung Karno, Jakarta (20/2/2016).

Dalam acara ini, Telkomsel hadir untuk mendukung kegiatan positif yang melibatkan anak muda, khususnya dari tingkatan Sekolah Menengah Umum (SMU), dan mendorong anak muda untuk menjajal sejumlah layanan Digital Lifestyle Telkomsel, seperti layanan TCASH TAP, Moovigo, #JajanOnline dan LangitMusik.

General Manager Sales Regional Centrak Jabotabek Telkomsel, Heru Sukendro, mengatakan Telkomsel selalu konsisten untuk hadir dalam setiap kegiatan yang dapat mendukung aktivitas positif anak muda.

“Kami sangat yakin, pelanggan anak muda di wilayah seperti Jakarta ini memiliki potensi yang besar dalam pemanfaatan layanan Digital Lifetsyle, untuk itu Telkomsel akan selalu menghadirkan pengalaman lebih dalam menikmati layanan telekomunikasi melalui konten digital,” katanya melalui rilis yang diterima Radar Banten Online, Minggu (21/2/2016).

Event PENSI FAIR di Jakarta ini merupakan puncak dari rangkaian roadshow yang sebelumnya sudah dilakukan di sejumlah sekolah di Jakarta dan Bandung. Selain itu, diselenggarakan pula kompetisi basket 3 on 3 antar sekolah yang mana babak penyisihan dilakukan di Loop Station Jakarta dan finalnya diselenggarakan bersamaan dengan acara puncak PENSI FAIR di Hall Bsket Gelora Bung Karno, Jakarta.