Telkomsel Ambassador, Anak Muda Asal Tangerang dan Garut Jalan-jalan ke Manado dan Bali

0
153
Pemenang Program Telkomsel Ambassador asal SMAN 19 Kabupaten Tangerang bersama teman-temannya saat menikmati paket wisata ke Manado.

 

JAKARTA – Telkomsel baru saja merampungkan program Telkomsel Ambassador periode 1 yang diselenggarakan selama lima bulan sejak bulan April hingga Juni 2017. Program yang mengajak para pelajar setingkat SMU dan mahasiswa untuk merasakan berwirausaha dalam industri telekomunikasi ini diiikuti lebih dari 3.000 peserta dari semua provinsi di Indonesia. Salah satu tugas utama para Telkomsel Ambassador ini adalah mendorong penetrasi layanan broadband dan digital secara lebih luas, terutama di kalangan anak muda dengan memanfaatkan layanan dan jaringan berteknologi terdepan dari Telkomsel.

Dengan berakhirnya program Telkomsel Ambassador periode 1 ini, telah ditentukan 2 pemenang terbaik yang merupakan binaan Telkomsel wilayah operasional Area Jabotabek dan Jabar, yaitu Akbar dari SMAN 19 Kabupaten Tangerang dan Rini yang merupakan mahasiswi Universitas Garut. Keduanya berhasil meraih poin tertinggi di akhir periode program dan berhak atas hadiah utama berupa paket perjalanan wisata bersama 23 teman, dengan destinasi sesuai pilihan mereka, yaitu ke Manado dan Bali.

“Sejak digulirkan awal tahun lalu, program Telkomsel Ambassador ini mendapat sambutan yang positif dari kalangan anak muda. Melalui program ini Telkomsel berupaya mengajak anak muda yang juga merupakan salah satu segmen pelanggan setia Telkomsel untuk berpartisipasi memperkuat ekosistem gaya hidup digital yang positif dan kreatif melalui konsep pengembangan jiwa dan keahlian wirausaha di bidang telekomunikasi,” kata General Manager Youth & Community Jabotabek Jabar Telkomsel Ricky E Panggabean melalui siaran pers.

Guna mendorong jiwa wirausaha yang kuat bagi para Telkomsel Ambassador binaan, Telkomsel rutin menggelar seminar atau pelatihan yang menghadirkan sejumlah pembicara dari berbagai kalangan. Melalui kegiatan ini juga, para Telkomsel Ambassador diharapkan juga mampu menjadi agent of change yang dapat menginspirasi anak muda lainnya dalam memanfaatkan layanan telekomunikasi berbasis broadband dan digital untuk hal yang positif dan kreatif.

Keseruan anak muda Indonesia bergabung dalam proram Telkomsel Ambassador ini tidak terbatas hanya untuk menikmati paket wisata sebagai hadiah utama. Para Telkomsel Ambassador berkesempatan meraih sejumlah hadiah menarik lainnya seperti buku dari penulis ternama dengan tanda tangan khusus penulisnya, limited CD dari grup band Maliq & D’Essentials yang juga bertanda tanga khusus dari para personil band, makan bersama di restaurant ternama di kotanya, serta beragam hadiah unik karya sejumlah seniman yang cukup terkenal di kalangan anak muda.

Selama berlangsungnya program ini, tercatat sekitar 66% aktivasi paket layanan broadband dan digital yang dibukukan oleh para Telkomsel Ambassador tersebut dikontribusi dari perwakilan Telkomsel Area Jabotabek Jabar. Antusiasme yang positif dari kalangan anak muda tersebut juga yang mendorong Telkomsel kembali menggelar program Telkomsel Ambassador periode 2. Dalam pelaksanaan periode lanjutan ini, Telkomsel telah mempersiapkan beragam hadiah yang lebih menarik, seperti paket wisata ke Jepang. (Aas Arbi)