Vice President Sales & Marketing Telkomsel Agus Mulyadi (tengah) saat menyerahkan secara simbolis bantuan MCK dan musala kepada Kepala Dinas Perikanan Wowon Dirwan, Kamis (28/3).

SERANG – Telkomsel kembali menyerahkan bantuan paket MCK (mandi cuci kakus) dan musala untuk masyarakat Pandeglang, Kamis (28/3). Bantuan ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel yang tidak hanya memberikan layanan komunikasi terbaik tetapi juga turut membantu kebutuhan sosial masyarakat Pandeglang, khususnya wilayah Labuan dan Carita yang Desember tahun lalu terkena bencana tsunami.

“Sebagai perusahaan yang dekat dengan masyarakat, Telkomsel ingin selalu memberikan manfaat yang lebih untuk masyakarat Pandeglang. Melalui pembangunan MCK dan musala ini, kami ingin fasilitas umum dan sarana untuk ibadah tersebut dapat dimanfaatkan bersama untuk masyarakat,” kata Vice President Sales & Marketing Telkomsel Agus Mulyadi dikutip dari siaran pers.

Telkomsel membangun 20 pintu MCK yang tersebar di tiga titik yaitu Carita, Labuan, dan Panimbang, yang juga dilengkapi dengan sarana air bersih (SAB). Selain MCK, Telkomsel juga membangun musala yang didirikan di wilayah Carita, Pandeglang. Program ini juga merupakan bagian dari kegiatan CSR Telkomsel yang membantu pemulihan pasca-tsunami.

“Kami berharap masyarakat dapat menjaga serta merawat MCK dan musala ini agar manfaatnya dapat terus dirasakan. Pasca-bencana tsunami ini, kami yakin masyarakat Pandeglang sudah bangkit dengan cepat. Layanan komunikasi Telkomsel juga hadir dengan prima untuk menunjang sarana komunikasi dalam meningkatkan produktifitas ekonomi masyarakat Pandeglang yang lebih maksimal,” ungkap Agus. (Aas)