Teknisi Telkomsel melakukan pengecekan jaringan secara berkala, khususnya di area indoor Jakarta Convention Center, tempat berlangsungnya KTT LB OKI.

JAKARTA – Menyambut perhelatan Konfrensi Tingkat Tinggi Luar Biasa (KTT LB) Organisasi Kerjasama Islam (OKI) di Jakarta, 6-7 Maret 2016, Telkomsel menjamin kenyamanan berkomunikasi para delegasi peserta KTT LB OKI di lokasi tempat acara berlangsung, khususnya di area indoor Jakarta Convention Center (JCC).

Kualitas jaringan telah dipersiapkan, terutama jaringan 4G LTE. Disamping mengandalkan kekuatan 10 BTS Node B jaringan 3G, Telkomsel juga mempersiapkan 5 eNode B jaringan 4G LTE yang tersebar di area indoor JCC.

“Telkomsel siap menjaga dan menjamin kualitas jaringan 4G LTE Telkomsel untuk kenyamanan pengalaman menggunakan mobile broadband oleh para delegasi KTT LB OKI di Jakarta. Lokasi Jakarta Convention Center yang selama ini selalu menjadi titik berkumpulnya orang dalam sebuah acara memang menjadi perhatian besar untuk kami agar di setiap momen acara besar pelanggan Telkomsel dapat merasakan True Broadband Experience yang berbeda,” kata General Manager ICT Operation Region Jabotabek Telkomsel, A. Moelky Furqan melalui siaran pers, Minggu (6/3).

Tak hanya pengamanan jaringan di lokasi berlangsungnya KTT LB OKI, Telkomsel juga memastikan kenyamanan pengalaman mobile broadband para peserta dengan kualitas jaringan 4G LTE di frekuensi 15 MHz sejak kedatangan di Bandara Soekarno Hatta dan Halim Perdanakusuma, termasuk meningkatkan kualitas jaringan di 17 Hotel yang menjadi titik penginapan delegasi peserta KTT LB OKI di sekitar wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan mobile broadband yang cepat dan stabil, Telkomsel terus konsisten menggelar teknologi generasi selular keempat, yakni layanan 4G LTE di lebih dari 40 kota. Saat ini secara nasional Telkomsel memiliki lebih dari 4500 BTS 4G dan dipercaya oleh 3 juta  pelanggan 4G. Sementara layanan 3G juga akan terus diperluas hingga ke daerah pelosok dan perbatasan. (Aas)