Telkomsel Buat 210 Posko Siaga di Jabotabek dan Jabar

0
5.146 views
Posko Telkomsel Siaga.

 

JAKARTA – Telkomsel mengoperasikan 210 Posko Siaga di sejumlah titik potensial yang akan menjadi pusat konsentrasi berkumpulnya massa momen Idul Fitri tahun in, seperti di titik transit pemudik dan kawasan tempat wisata.

“Selama momen Ramadan dan Idul Fitri 1438 H, Telkomsel telah melakukan sejumlah kesiapan guna mengantisipasi terjadinya lonjakan trafik komunikasi, terutama pengggunaan layanan data. Kini, untuk memudahkan akses pelanggan mendapatkan layanan Telkomsel selama momen mudik dan libur Hari Raya Idul Fitri, sebanyak 210 Posko Telkomsel Siaga telah beroperasi di sejumlah titik yang telah kami prediksi akan menjadi pusat berkumpulnya massa,” kata Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Yetty Kusumawati melalui siaran pers.

Telkomsel mencatat hingga minggu ketiga Ramadan telah terjadi pertumbuhan payload penggunaan layanan data di wilayah operasional Jabotabek dan Jabar, dengan kenaikan sekitar 17% dibandingkan sejak periode awal Ramadan 1438 H. Peningkatan ini didukung dengan penggunaan layanan data yang cukup tinggi oleh pelanggan, yang didominasi akses layanan streaming video sebesar 34% dan akses social media sekitar 32% dari total penggunaan layanan data Telkomsel. Untuk wilayah Jabotabek sendiri, Telkomsel juga mengidentifikasi terjadi pertumbuhan layanan data untuk akses browsing internet yang mencapai 192% dibandingkan hari biasa.

Kehadiran Posko Telkomsel Siaga di wilayah operasional Jabotabek dan Jabar ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dipersiapkan Telkomsel, terutama dalam menyambut momen perayaan tertentu, seperti hari raya keagamaan serta malam pergantian tahun. Posko Telkomsel Siaga ini menyediakan seluruh kebutuhan produk dan layanan Telkomsel mulai dari layanan isi ulang pulsa, penjualan kartu internet, paket layanan digital seperti TCASH, paket Music Max, Video Max, Game Max, vending machine promo M-Coupon Telkomsel serta promo penjualan dan trade in smartphone 4G LTE harga khusus dengan paket bundling kartu kuota data hingga 30GB.

Yetty lebih lanjut menambahkan, Posko Siaga Telkomsel yang hadir di sejumlah titik transit pemudik seperti rest area, stasiun kereta api, pelabuhan, dan terminal bus.
Posko ini dilengkapi beragam fasilitas yang akan memanjakan pemudik untuk melepas lelah saat melakukan perjalanan mudik, seperti fasilitas kursi pijat, layanan live streaming karaoke, games online, arena bermain anak, cukur rambut, dan layanan isi ulang batere handhone, yang semuanya dapat dinikmati pelanggan secara gratis. (Aas Arbi)