Telkomsel Gelar Roadshow Ramadan di Serang

0
799 views
Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Yetty Kusumawati (kiri) menyematkan bantuan tas sekolah kepada perwakilan anak yatim yang berasal dari sejumlah yayasan yang berasal dari Kabupaten Serang, Senin (12/6).

SERANG – Melanjutkan kegiatan roadshow buka puasa bersama dengan 10.000 anak yatim yang sebelumnya sudah diadakan di kota Jakarta, Palembang dan Kendari, Telkomsel kembali menggelar kegiatan serupa. Kali ini diselenggarakan di wilayah operasional Area Jabotabek Jabar bersama perwakilan 350 anak yatim dari sejumlah perwakilan yayasan/panti yang berasal dari Kabupaten Serang dan Kota Serang, Senin (12/6).

Dalam kegiatan yang dikemas penuh keakraban dan kebersamaan ini, Telkomsel menyerahkan santunan kepada anak yatim, dan secara simbolis memberikan bantuan kepada perwakilan sekitar 15 masjid dan yayasan berada di wilayah operasional Area Jabotabek Jabar.

Santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa uang saku dan perlengkapan sekolah. Sementara itu, kepada masjid dan yayasan bantuan diserahkan untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah.

Kegiatan buka puasa dan penyerahan bantuan kepada anak yatim dan yayasan ini juga disaksikan langsung oleh Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah

Dalam roadshow di wilayah Serang ini, Telkomsel menggelar sejumlah kegiatan pre-event yang mengusung tema “Festival Digital Islami”, yang berisi kegiatan tausyiah, adzan, tilawah, serta seni Islamiah. Kegiatan tersebut dipusatkan di dua yayasan anak yatim yang ada di Kabupaten Serang, yaitu Yayasan Fahmil Qur’an dan Yayasan Kesejahteraan Nasional, dengan diikuti lebih dari 60 anak yatim binaan kedua yayasan tersebut.
Pada kesempatan yang ama, Telkomsel juga menggelar seminar edukasi #internetBAIK yang diisi oleh sejumlah karyawan Telkomsel yang tergabung dalam Employee Voluntary Program Telkomsel.

“Dengan hadirkan kegiatan roadshow di bulan Ramadan ini, terutama di wilayah Serang, Telkomsel berharap dapat berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan dengan anak-anak yatim, serta pengurus majid dan yayasan yang membutuhkan bantuan. Melalui kepedulian sosial ini, kami berupaya dapat memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan sekitar beroperasinya layanan Telkomsel, sekaligus merupakan wujud syukur kami atas kepercayaan pelanggan dalam memanfaatkan layanan Telkomsel selama ini,” kata Direktur Network Telkomsel Bob Apriawan melalui pers, Senin (12/). (Aas Arbi)