Menikmati Executive Lounge Telkomsel dengan cara redeem Telkomsel Poin.

JAKARTA – Telkomsel memastikan jaringan broadband 3G dan 4G LTE di lingkungan Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta Tangerang telah tersedia sejak Juni 2016 dan siap melayani kebutuhan pelanggan.

Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid menjelaskan, jaringan dipersiapkan sejak perencanaan pembangunan fasilitas infrastruktur terminal tersebut dan beroperasi sejak awal Juni 2016. “Ketika terminal baru tersebut beroperasi sejak 9 Agustus 2016 lalu, layanan mobile broadband dengan teknologi terdepan melalui jaringan 4G LTE Telkomsel akan memberikan pengalaman digital lifestyle yang berbeda bagi pelanggan,” katanya melalui siaran pers.

Layanan jaringan BTS 4G indoor Telkomsel ini menjangkau seluruh area indoor Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta yang luasnya mencapai 331 ribu m2. Tak hanya itu, untuk jaringan outdoor di sekitar Terminal 3 Ultimate, terutama di area parkir, Telkomsel telah mengantisipasi dengan melakukan optimasi kapasitas jaringan BTS Outdoor Makro yang sudah menjangkau seluruh area Bandara Soekarno-Hatta.

Selain optimasi dari sisi kualitas jaringan, Telkomsel juga telah mengoperasikan fasilitas layanan retensi untuk pelanggan dengan menghadirkan Executive Lounge Telkomsel yang disediakan khusus untuk pelanggan setia Kartu Halo. Dengan menggunakan mekanisme redeem Telkomsel Poin, pelanggan Kartu Halo dapat menikmati sejumlah fasiltas gratis, seperti makanan dan minuman yang tersedia di Executive Lounge Telkomsel.

Fasilitas layanan gratis di Executive Lounge Telkomsel Terminal 3 Utimate ini dapat dinikmati cukup dengan mengakses UMB *700*31# untuk pelanggan umum, dan *700*33# untuk pelanggan dari segmen korporasi. Setelah itu pelanggan cukup menunjukkan SMS verifikasi kepada petugas dan melakukan registrasi menggunakan aplikasi Lounge Telkomsel yang tersedia di sana. Untuk pelanggan Kartu Halo kategori Priority dapat langsung menikmati layanan di lounge.

Executive Lounge Telkomsel di Terminal 3 Ultimate ini melengkapi fasilitas layanan Executive Lounge Telkomsel di Bandara Soekarno Hatta Tangerang yang sudah ada sebelumnya di Terminal 2 serta 3 Executive Lounge lainnya yang ada di bandara. (Aas)