Telkomsel LOOP KePo Big Bang 2015 Sambangi Bandung

Kemeriahan Big Bang LOOP KePo 2015 di Kota Bandung.

BANDUNG – Telkomsel menggelar LOOP KePo Big Bang sebagai rangkaian acara puncak program LOOP KePo (Kreatif Project) di tahun 2015. Untuk Telkomsel Area Jabotabek Jabar, puncak kemeriahan LOOP KePO diselenggarakan di kota yang sudah dikenal banyak melahirkan anak muda yang kreatif, yaitu Kota Bandung (15/11/2015).

“Sejak pertama kali diluncurkan, LOOP KePo berkomitmen untuk mendorong generasi muda agar lebih banyak lagi berkreasi di dunia digital, karena kreatifitas merekalah yang akan membangun ekosistem digital di tanah air. LOOP KePo dengan serangkaian aktivitasnya seperti coaching class dan kompetisi kami harap dapat menjadi inspirasi dan membuka mata para generasi muda Indonesia untuk terus menciptakan konten kreatif yang berkualitas dan dapat menembus pasar global,” ungkap Venusiana Papasi, Executive Vice President Area Jabotabek Jabar dalam rilis yang diterima radarbanten.co.id.

Kompetisi LOOP KePo Challenge sendiri tahun ini diadakan dengan tema “The Story of Our (Youth) Life”, dimana para LOOPers ditantang untuk membuat karya Digital Video, Digital Music dan Digital Writing, dan lalu mengunggah karya-karyanya ke www.loop.co.id/kepo. Pemenang LOOP KePo Challenge akan memenangkan berbagai hadiah menarik berupa iPhone 6 ataupun MacBook Air. Karya-karya yang dikirimkan akan dinilai berdasarkan beberapa parameter di antaranya kreativitas, orisinalitas dan cara penyampaian (story telling).

Kemeriahan Big Bang LOOP KePo di Kota Bandung ini bertambah seru dengan hadirnya sejumlah booth yang kental dengan digital experience, di zona ini dari berbagai layanan digital Telkomsel seperti LangitMusik, My NSP, serta berbagai games menarik yang dapat dinikmati oleh para LOOPers.

Big Bang LOOP KePo di kota Bandung ini juga manawarkan pengalaman digital baru bagi para LOOPers, di mana tersedia layanan YouTube Broadcast Box yang dapat dimanfaatkan olah para LOOPers untuk mempelajari kemudahan dalam membuat dan mengunggah video ke situs YouTube dengan panduan langsung dari pakar video.

Venusiana menambahkan, bahwa workshop seperti ini diadakan dengan pertimbangan melihat minat anak muda di kota Bandung yang sangat besar dalam menunjukkan bakat dan kreatifitas yang mereka miliki. Venusiana meyakini kolaborasi dengan YouTube sebagai platform video yang populer di kalangan anak muda, akan membuka peluang lebih besar bagi komunitas kreatif di Kota Bandung dan sekitarnya.

Selain di Kota Bandung, LOOP KePo Big Bang di akhir periode 2015 ini juga diadakan di 3 kota di Indonesia, yaitu di Medan (Santika Dyandra Convention Centre, pada 8 November 2015), Surabaya (GOR DBL, pada 22 November 2015), dan Makassar (GraPARI,  pada 28-29 November 2015).(rbc)