Telkomsel Manjakan Pelanggan Dengan Penampilan Kahitna dan Virza

0
557 views

TANGERANG – Untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya, Telkomsel kembali menggelar private concert band Kahitna dan Virza di Hotel Atria Gading Serpong, Tangerang Banten, Sabtu (4/2) malam.

Konser yang dikemas dengan suasana yang lebih intim antara penggemar dengan artisnya tersebut sengaja dihadirkan sebagai apresiasi atas kepercayaan pelanggan yang berada di wilayah operasional Telkomsel Area Jabotabek dan Jabar, yang telah mengikuti aktivasi layanan Nada Sambung Pribadi (NSP) dan downloads MP3 musik dengan layanan LangitMusik melalui UMB *616*700#, *121*108#, *121*208#, *121*308#, dan *121*408#, serta menukarkan Telkomsel poin dengan jumlah tertentu.
General Manager Sales Regional Western Jabotabek Telkomsel Hasan Kurdi mengatakan, dengan kepercayaan yang diberikan pelanggan yang tetap memanfaatkan layanan musik digiyal Telkomsel juga sangat membantu perkembangan musik anak negeri untuk mengurangi karya hasil pembajakan.

“Dunia musik tidak jauh perkembangannya dari digital, maka bukan hanya produk broadband yang kita siapkan, kita juga menyiapkan produk video free setiap pembelian produk broadband kami, agar tidak hanya musik tapi video juga ikut berkembang,” katanya saat memberikan keterangan di acara konferensi pers Telkomsel poin bersama Kahitna dan Virza.

Selain dapat menikmati konser secara gratis, pelanggan yang mengaktifkan NSD dalam jumlah tertentu dalam sebulan juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik antara lain pulsa, 1 unit vespa prima, 1 unit honda beat dan hadiah utama 1 unit BMW. Sementara itu 1 unit BMW berhasil dimenangkan oleh salah satu pelanggan yang berasal dari Ciputat Tangerang, menyusul pemenang 1 unit Honda beat yang berasal dari Cikampek, dan 1 unit Vespa Primavera yang berasal dari Bekasi.

“Program Telkomsel poin ini telah berlangsung sejak bulan Oktober 2016 sampai Februari 2017,” ujarnya.

Ia menambahkan, sejak bergulirnya program tersebut, sambutan dari para pelanggan sangat positif. Dimana transaksi aktivasi layanan Nada Sambung Pribadi (NSP) melalui UMB tersebut mencapai sekitar 163, ribu, dan jumlah total Telkomsel poin yang berhasil terkumpul dari penukaran yang dilakukan oleh pelanggan mecapai 227 ribu Telkomsel poin.

“Telkomsel menyakini pemanfaatan layanan digital akan semakin kuat diadaptasi oleh masyarakat dalam berbagai sendi kehidupan,” tambahnya. (Wirda)