General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono (kiri) bersama Head Casual Leasing and Branding BEC Marlina Kurtikasari didampingi Manager Branch Bandung Saki Bramono (paling kanan) dalam launching program JABAR HADE di BEC Bandung, Kamis (30/3).

BANDUNG – Telkomsel memperkuat penetrasi broad band di Provinsi Jawa Barat dengan menghadirkan program JABAR HADE. Program yang berlangsung dari Maret hingga Agustus 2017 ini memberikan keuntungan tambahan bagi pelanggan yang melakukan pembelian smartphone dan mengaktifkan kartu perdana Telkomsel tertentu di sejumlah pusat perbelanjaan modern, seperti Bandung Electronik Centre dan kawasan penjual/outler device yang ada di wilayah operasional Regional Jawa Barat.

“Tingginya pertumbuhan pemanfaatan layanan berbasis broadband di wilaya Jawa Barat ini mendorong kami untuk terus menghadirkan beragam program yang dapat memperkuat ekosistem broadband dan digital dalam keseharian masyarakat. Salah satunya melalui program JABAR HADE yang merupakan kolaborasi bersama Telkomsel dengan ratusan outlet penjual device yang ada di wilayah Jawa Barat,” kata General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono melalui siaran pers, Jumat (31/3).

Dalam program ini, lanjut Agus, setiap pelanggan yang membeli smartphone baru dan mengaktifkan minimal paket data/internetTelkomsel senilai Rp 50 ribu di outlet yang berkerjasama dalam promo JABAR HADE akan mendapatkan sejumlah kupon undian untuk kesempatan memenangkan hadiah 1 unit Mobil Honda Brio dan puluhan smartphone.

Melalui program JABAR HADE ini, Telkomsel juga berharap, utilisasi sekitar 740 BTS 4G Telkomsel di wilayah Jawa Barat akan terus dapat dimaksimalkan, sehingga pertumbuhan infrastruktur dan layanan broadband serta digital Telkomsel akan semakin beragam, seiring dengan meningkatnya pertumbuhan jumlag pengguna layanan 4G di wilayah operasional Jawa Barat yang kini sudah mencapai 2 juta pelanggan.

Telkomsel juga berharap program JABAR HADE ini dapat memperkuat sinergi bersama dengan mitra outlet, terutama para penjual device smartphone untuk melengkapi konsep ekosistem DNA (Device-Network-Application) yang sedang dikuatkan oleh Telkomsel hingga wilayah rural di Jawa Barat. Telkomsel mendorong para outlet device juga dapat terus menghadirkan ragam produk device smartphone terbaru yang mendukung pemanfaatan teknologi jaringan terdepan seperti 4G LTE Telkomsel.

“Program JABAR HADE ini dapat diikuti pelanggan dengan mudah, cukup dengan melakukan pembelian smartphone dan paket data di mitra outlet yang bekerja sama dengan Telkomsel, lalu melakukan prosedur sesuai mekanisme yang telah ditetapkan, Selain penetrasi pasar, program ini juga merupakan salah satu bentuk program retensi Telkomsel dalam mengapresiasi pelanggan untuk beralih menggunakan device smartphone dengan teknologi terdepan seperti 4G LTE sehingga dapat memanfaatkan layanan broadband dan digital sebagai bagian dari gaya hidupnya,” ungkap Agus. (Aas)