Tempat Hiburan Malam di Cilegon Terbakar

CILEGON – King’s, salah satu tempat hiburan malam di Kota Cilegon di Jalan Lingkar Selatan terbakar, Rabu (10/7) pagi. Belum diketahui secara pasti penyebab peristiwa tersebut.

Pengelola King’s, Kukuh menjelaskan, kebakaran pertama kali diketahui sekira pukul 08.00 oleh masyarakat yang sedang beraktivitas di sekitar tempat hiburan yang berada di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kecamatan Cibeber. 

Menurut Kukuh, kebakaran terjadi di area hall atau area tempat para pengunjung tempat hiburan karaoke dan lounge itu berkumpul. “Kalau room karaoke, lantai dua gak kebakar,” papar Kukuh.

Menurut Kukuh, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut mengingat peristiwa terjadi saat tempat tersebut tutup. “Kerugian belum kita taksir, mungkin puluhan juta saja, sebab itu apinya mah kecil, asap saja yang besar,” paparnya.

Kasi Pemadaman pada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cilegon Nanung Eko Siswanto menjelaskan, untuk memadamkan api, pihaknya menerjunkan tiga unit mobil pemadam kebakaran. 

Proses pemadaman sempat mengalami kesulitan akibat akses masuk dan tebalnya asap yang mengepul di ruangan serba tertutup tersebut. Tiga regu tim pemadam kebakaran memerlukan waktu dua jam setengah untuk mengatasi persoalan tersebut. “Penyebab kebakaran belum tahu,” paparnya. (Bayu Mulyana)