Tendang Alat Vital Polisi, Pelaku Curanmor Larikan Diri

0
615 views
ilustrasi (foto:Istimewa)

SERANG – Demi tidak diciduk oleh polisi, Reski alias Kiki, seorang tersangka kasus pencurian kendaran bermotor (curanmor) menendang alat vital kemaluan polisi yang hendak menciduknya kemarin, Sabtu (14/1). Namun akhirnya perlawanan Kiki pun harus berakhir setelah mendapatkan hadiah timah panas.

Polisi mengamankan Kiki di kamar hotel saat asyik berduaan dengan pacarnya. Seperti yang diilansir dari pojoksulsel.com (Jawa Pos Group), dua butir timah panas pun bersarang di betis kanan dan kiri Kiki.

Penembakan tersebut berawal saat polisi melakukan pengembangan untuk mencari dan menunjukkan barag bukti curanmor Kiki. Namun, usai menunjukkan TKP penyimpanan barang bukti satu unit motor Honda Scoopy curiannya, Kiki melawan polisi. Usai dilumpuhkan, tersangka dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan.

Setelah dirawat dengan dua luka tembak di kedua kakinya, pelaku digiring ke Polsek Panakkukang. tersangka curanmor Makassar ini akan dijerat Pasal 363 dengan ancaman pidana 6 tahun penjara. Bersama pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa motor Honda Scopy warna biru tua Dp 2251 FO, kunci letter T, motor Honda Beat DD 6466 OM warna pink (milik pelaku). (pjk/sad/JPG)