Terbakar Api Cemburu, Pekerja Salon Dibacok Pasangan Sesama Jenis

TANGERANG – Bahrozi alias Puput (33) seorang waria pekerja Royal Salon di Kampung Beureum RT 07/RW 07 Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang menjadi korban pembacokan beringas yang dilakukan Saiful Bahri (28) warga Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan, Senin (7/5) lalu.

Informasi tersebut disampaikan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Metro Tangerang Kota AKBP Dedi Supriyadi, Selasa (8/5). Dedi menceritakan, pembacokan yang dilakukan Saiful Bahri lantaran terbakar api cemburu karena adanya orang ketiga. Diketahui Puput merupakan pasangan sesama jenis dari pelaku. “Karena cemburu, Saiful langsung menghujani Puput dengan golok yang ia bawa. Kini korban dirawat di RSUD Tangerang dengan kondisi luka parah. Sedangkan Saiful sudah ditahan di Polsek Sepatan,” tutur Kasatreskrim, Selasa (8/5).

Dijelaskan, pelaku membacok korban di lokasi salon tempat bekerjanya. Keduanya juga terlebih dahulu sempat cekcok sebelum kejadian. “Jadi saat Puput lagi kerja di salon dan usai adu mulut, Saiful langsung menghujani lima sabetan golok ke tubuh Puput. Di antaranya kepala bagian atas, leher sebelah kiri belakang, leher sebelah kiri dibawah telinga, dan perut sebelah kiri hingga usus terurai serta jari manis dan telunjuk juga mengalami luka bacok,” jelasnya.

Dedi menambahkan, setelah dibacok berulang-ulang korban langsung terduduk dan bersandar di tembok salon. Melihat korban tersungkur akibat perbuatannya, pelaku berdiri didekat korban yang tergeletak dan bersimbah darah. “Dua petugas Polsek Sepatan dengan warga langsung mengamankan tersangka yang juga saat itu mengalami luka robek di telapak tangan kanannya,” ujarnya.

Pasca insiden tersebut petugas mengamankan satu buah tas gendong berwarna coklat, satu jaket kulit berwarna hitam, dan golok kayu beserta sarung warna hitam dengan panjang 20 centimeter. Akibat perbuatannya Saiful dijerat Pasal 351 ayat (2) KUHP (Kitab Undang-undang Hukum Pidana-red). Pelaku diancam lima tahun hukuman penjara.

Sementara itu, Puput dan Saiful belum bisa dikonfirmasi terkait insiden pembacokan tersebut. Puput masih menjalani perawatan di RSUD Tangerang lantaran luka akibat dibacok Saiful. (mg-08/RBG)