Terinspirasi Wapres JK, Sandi Mampir Salat di Kantor PKS Banten

0
589 views

SERANG – Terinspirasi Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), capres Sandiaga Salahudin Uno menyempatkan waktu singgah di DPW PKS Banten, Minggu (30/8).

Pria yang akrab disapa Sandi, didampingi Presiden PKS Sohibul Iman, usai beramah tamah dengan pengurus dan kader PKS Banten, Sandi menyepatkan waktu salat zuhur.

Sandi mengaku terinspirasi dari Wakil Presiden Jusuf Kalla yang pada 2004 mengunjungi kantor PKS. JK yang pada waktu itu menjadi cawapres pendamping capres Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), sempat berkunjung ke PKS yang menjadi salah satu parpol pendukung. “Terima kasih sudah dijamu di kantor DPW PKS Banten,” kata Sandi.

“Di sini (Kantor PKS Banten-red) ada sejarahnya Pak JK tahun 2004 datang ke kantor ini. Persis diterima oleh Pak Miftahudin (Ketua DPW PKS Banten). Alhamdulillah mendapatkan amanah jadi Wapres dan ini inspirasi buat kita untuk bekerja keras,” sambung pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019 ini.

Selain terinspirasi Wapres JK, Sandi mengatakan, kedatangannya untuk memberikan motivasi kepada relawan dan kader PKS. “17 hari kedepan untuk terus bekerja keras, tebarkan kegembiraan, pastikan pilpres ini berlangsung jujur adil,” ujarnya.

Kedatangan Sandi ke PKS menjadi rangkaiannya kampanyenya di Banten. Pagi hari ini Sandi memulai kampanyenya di Cilegon. Lalu ke Lapangan Ciruas Kabupaten Serang. Sesuai rencana, dirinya bersama rombongan melanjutkan kampanye di Tangerang. (Ken Supriyono)