Terlalu Berisik Saat Bercinta, Perempuan Ini Dipenjara

PENGADILAN di Birmingham City, Inggris telah menjatuhkan hukuman penjara selama 2 minggu kepada Gemma Wale (23 tahun), gara-gara aksi bercintanya selama 10 menit.

Gemma yang tinggal di Hob Moor Lane itu dilaporkan tetangganya Ghazala Bibi (40), karena dianggap mengganggu ketenangan Bibi pada pukul 5 pagi.

Dalam putusan hakim, Gemma terbukti melanggar aturan perilaku sosial setempat. Gemma dituding membuat gangguan dengan musik yang terlalu keras, teriakan nakal, caci maki (seksual).

“Gemma mulai berteriak-teriak saat sepertinya sedang melakukan hubungan seks. Dia membangunkan kami. Itu berlangsung selama 10 menit,” ujar Bibi dalam keterangannya, seperti dilansir Metro, Senin (1/6).

Bibi mendengar dengan jelas Gemma melenguh. Kata-kata seperti tusukkan, masukkan dan lainnya berulang kali terdengar keras menggangu ketenangan Bibi.

Dalam putusan pengadilan juga disebutkan, Gemma pantas dijatuhi hukuman menimbang jumlah pelanggaran yang ditemukan dan kurangnya penyesalan. Gemma oh Gemma. (adk/jpnn)