CILEGON – Antrean panjang kendaraan terpantau di ruas jalan jembatan fly over Sari Kuring Indah (SKI), Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (27/1/2015) sore. Kemacetan tak terhindar, lantaran banyaknya kerumunan warga yang ingin menyaksikan proses evakuasi Reni Ardila (24), pengendara motor yang diduga mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan tersebut.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata yang dihimpun, korban terpental dari motornya dan nyaris jatuh ke bawah jembatan dengan ketinggian sekira 50 meter itu.

“Kondisi korban sudah tergeletak di pembatas jalan. Bantuan datang tak lama kemudian, dan korban langsung dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan tidak sadarkan diri,” ujar Dimas Pamungkas, salah seorang warga.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Cilegon Ipda Edwin Widya Putra yang ditemui di lokasi, menduga korban yang belakangan diketahui sebagai warga Perumahan Taman Krakatau, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, itu mengalami laka tunggal.

“Korban mengalami luka parah di bagian kepalanya, untuk perkembangan lebih lanjut nanti akan kita beritahu,” ujarnya singkat.

Sementara itu, motor korban, yakni Honda Beat warna putih dengan nomor polisi A 5484 GB yang mengalami rusak parah langsung diamankan ke Satlantas Polres Cilegon, berikut helm korban yang pada saat itu sudah dalam kondisi hancur. (Devi Krisna)