Teror Angkot Tabrak Gerobak hingga Avanza

0
164

CIKUPA – Suasana Jalan Raya Serang KM 14, Pasirgadung, Tigaraksa yang tenang mendadak heboh. Sebuah angkot jurusan Tigaraksa-Cimone bernopol A 1958 ZN yang dikemudikan ASN (54) menabrak gerobak mi, gerobak sayur dan menyeruduk dua kios tak jauh dari TKP, Senin (28/5) lalu sekira pukul 14.30 WIB.

Tak ingin jadi arahan kemarahan warga, sang sopir angkot berusaha kabur ke Kompleks Citraraya bersama angkotnya. Bak film action Hollywood, aksi kejar-kejaran terjadi. Sang sopir semakin panik saat melihat rombongan warga mengejarnya dengan sepeda motor.

Sesampainya di Citraraya, angkot melaju kencang melawan arah. Di sana, mobil juga menabrak sebuah sepeda motor dan mobil Toyota Avanza. Beruntung, sopir sadis ini akhirnya bisa diciduk warga tepat di Perumahan Cluster Lagoon. Hingga akhirnya diserahkan ke pihak berwajib.

Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Ari Satmoko menjelaskan, dari pengakuan sang sopir, saat kejadian ia dalam keadaaan mengantuk. Akibat tabrakan tersebut, dua orang mengalami luka ringan dan satu orang harus dilarikan ke rumah sakit karena patah tulang paha kanan.

Korban luka berat bernama Kalma (34). Saat kejadian tersebut, warga asal Indramayu, Jawa Barat masih berada di gerobak sayurnya. ”Korban terpental ke pinggir jalan. Hantaman mobil tersebut membuat tulang paha kanannya patah,” ujar perwira berpangkat melati satu tersebut.

Salah seorang saksi mata Yuyun mengatakan, saat suara hantaman tersebut mengagetkan warga dan pedagang yang biasa berjualan di sekitar TKP. ”Tiba-tiba saya melihat massa sedang mengejar sopir angkot sambil teriak maling,” katanya. (mg-10/RBG)