Terserempet Minibus, Karyawan Perusahan Sepatu di Kibin Hampir Terlindas Truk

0
52

SERANG – Karyawan perusahaan sepatu di Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang hampir saja terlindas mobil truk besar, setelah diserempet mini bus yang melarikan diri, Senin (11/12) sekira 19:30 WIB di Jalan Raya Jakarta Serang, Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang.

Widi (23) terbaring di tengah jalan. Mobil truk yang melaju dari arah Jalan Serang menuju Jakarta berhenti tepat waktu saat melihat perempuan berkerudung abu-abu tak sadarkan diri di atas aspal.

Berdasarkan keterangan Dian (19) saksi mata, mengatakan korban hendak menyebrang. Tiba-tiba perempuan itu terjatuh. “Untung mobil truk berhenti. Pengemudi truknya turun minta tolong. Saya ikut bantuin,” kata Dian yang bekerja di warnet tak jauh dari kejadian, Senin (11/12).

Di lokasi kejadian, sejumlah pengendara banyak yang berhenti melihat kondisi korban. Widi hanya mengalami luka di bagian wajah. Korban pun dibawa ke Puskesmas setempat untuk dilakukan pengobatan.

“Kaget saya juga. Coba kalau truknya nggak berhenti, itu pasti kelindes,” ucapnya.

Pantauan Radar Banten, cuaca sedang gerimis sejak sore tadi menimbulkan kabut. Sehingga jarak pandang kurang begitu terlihat. Terlebih, lampu penerangan di lokasi kejadian sangat minim. Ruas jalan di sepanjang jalan raya Jakarta-Serang pun cukup licin. Pengemudi, baiknya selalu waspada dalam berkendara agar tidak terjadi hal yang merugikan sendiri bahkan orang lain. (Anton Sitompul /antonsutompul1504@gmail.com).