Terserempet Truk, Pemotor Tewas

0
1411

SERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serang – Jakarta tepatnya di depan Pasar Kalodran Kampung Sukalila, Kelurahan Kepuren, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Selasa (2/2). Pengendara motor bernama Mu’min (26) meninggal setelah terserempet kendaraan roda empat jenis truk. Peristiwa yang terjadi sekira pukul 5.00 WIB itu, bermula saat motor Yamaha Mio bernomor polisi (Nopol) A 4092 CU yang dikendari Mu’min melaju dari arah Jakarta menuju Serang. Tiba di tempat kejadian diduga terserempet truk sehingga motor yang dikendarai hilang kendali lalu terjatuh. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Kasat Lantas Polres Serang Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Gesit Febriyatmoko mengatakan kasus kecelakaan tersebut masih dalam proses penyelidikan. Pihaknya sampai saat ini masih mencari truk yang diduga berserempetan dengan motor korban. “Untuk penyebab kecelakaan diduga disebabkan serempetan dengan sebuah truk, ” ujar Gesit.

Jasad korban telah dievakuasi polisi ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara Kabupaten Serang. Sementara sepeda motor korban telah diamankan ke Mapolres Serang Kota. “Korban tadi sudah dibawa ke rumah sakit, sementara motornya kami amankan ke Polres. Bagi yang melihat atau mengetahui truk yang berserempetan dengan korban tadi pagi silahkan melapor kepada kami, ” tutur Gesit. (Fahmi Sa’i)