Teuku Wisnu.

JAKARTA – Banyak cara dilakukan orang untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71. Termasuk bagi aktor sekaligus pengusaha Teuku Wisnu. Dia bersama rekan bisnisnya yang mengelola usahanya Malang Strudel (MS) di Kota Malang, Jawa Timur, meluncurkan aplikasi permainan yang diberinama Panjat Pinang Malang Strudel.

Bukan panjat pinang biasa, game ini dikemas menjadi format digital yang bisa dimainkan di smartphone, berbasis iOS dan juga android. Tapi untuk sementara hanya bisa diunduh di playstore (android) dulu, kalau di app store (iOS) menyusul.

“Saya sama teman-teman mencoba untuk memberikan sesuatu yang baru dan berbeda dalam bentuk games berbasis tekhnologi. Sampai akhirnya kita menemukan game ini yang kita beri nama Panjat Pinang Malang Strudel. Seru permainannya dan semua orang bisa mengunduhnya di ponsel masing-masing,” kata Teuku Wisnu seperti diberitakan JawaPos.com, Rabu (17/8).

Dipilihnya games panjat pinang ini tidak lepas dari lomba tersebut yang sangat familiar di masyarakat. Selain itu, menurut suami dari artis Shireen Sungkar ini, panjat pinang juga bisa dinikmati segala usia. Seru dan menanamkan nilai perjuangan didalamnya, dengan cara berjuang mencapai puncak layaknya kemerdekaan.

Tidak hanya sekadar bermain game saja, khusus selama bulan Agustus ini, Teuku Wisnu dan teman-temannya akan memberikan hadiah bagi 10 orang setiap harinya, yang memiliki nilai tertinggi dalam permainan tersebut.

Bagi 10 pemilik skor tertinggi dalam games tersebut, setiap harinya Malang Strudel akan memberikan 10 boks Malang Strudel sebagai hadiahnya.

“Hadiahnya akan kita kirim langsung ke alamat pemenangnya bagi di luar Malang, kalau domisili di Malang bisa diambil di outlet terdekat,” jelas ayah dari Adam dan Hawa tersebut. (ded/JPG)