The Spring Residences, Apartemen Strategis di Ciputat

0
76
Maket The Spring Residences

TANGERANG SELATAN – Progres pembangunan apartemen The Spring Residences di Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus memperlihatkan kemajuannya. Sejak peletakan batu pertama (ground breaking) Agustus 2015 lalu, proyek apartemen milik PT Kembang Sari Buana (Gading Development Group) itu progresnya sudah sampai lantai 15 dari 20 yang direncanakan terbangun.

Head Marketing The Spring Residences Fanny Wijaya mengatakan, apartemen yang dikembangkan di area seluas 2,3 hektare ini berada di Jalan Oto Iskandardinata (Otista) Ciputat, Kota Tangsel dengan 2.500 unit yang ditawarkan. Untuk Tower Springwood sebanyak 795 unitnya sudah terjual sekitar 60 persen.

”Tipe yang kami tawarkan mulai dari unit studio 22 meter persegi (semi gross), 1 kamar (bed room/BR) 33 meter persegi, 2BR 44 meter persegi, 3BR 67 meter persegi seharga Rp299 hingga Rp789 jutaan per unit,” kata Fanny dalam keterangan persnya, Senin (30/10) lalu.

Dia menambahkan, The Spring Residences menjadi hunian apartemen yang paling tepat sebagai tempat tinggal maupun investasi, bahkan harga apartemennya akan terus naik sejalan dengan progres pembangunan infrastruktur transportasi di sekitarnya seperti jalan tol dan MRT di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

”Lokasi apartemen ini nantinya dekat dengan jalan Tol JORR II Cinere-Serpong yang segera dibangun. Termasuk progres MRT yang direncanakan diteruskan hingga kawasan Ciputat,” tambahnya.

Kawasan Ciputat, Kota Tangsel memang menjadi sasaran favorit sejumlah pengembang apartemen saat ini. Tak hanya The Spring Residences saja, namun apartemen lainnya juga menjamur untuk bersaing merebut pasar hunian di kawasan tersebut, seperti Greenlake View, City Light, Ciputat Resort, dan Baileys Lagoon.

Saat ini akses menuju Ciputat, Kota Tangsel juga dilayani bus Trans Jakarta rute Ciputat-Bundaran HI dan Ciputat-Kampung Rambutan. Posisinya yang berada di tengah, membuat sejumlah akses ke kota lainnya juga mudah di antaranya Depok, Bogor, Tangerang, sekalipun ke Jakarta. (Ade M/RBG)