The Zora Pasarkan Cluster Keia

0
963 views
Gerald Tambis, Project Director PT BDD bersama dengan Denny Ponomban, Vice President Director PT BDD, Hidetoshi Suzuki, General Manager ASEAN Real Estate Development, Herry Hendarta dan jajaran direksi lainnya saat mengunjungi maket kawasan premium mix-used The Zora, BSD City, Kabupaten Tangerang, Selasa (28/11) lalu.

SERPONG – Mitsubishi Corporation (PT BSD Diamond Development) berkolaborasi dengan PT Bumi Serpong Damai (BSD) meresmikan galeri marketing Suite The Zora di kawasan The Breeze, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa (28/11) lalu.

The Zora merupakan proyek properti yang menawarkan konsep kawasan mix-used premium di BSD City. Mengusung konsep ”Beauty of Balance”, The Zora dirancang dengan nuansa lingkungan hijau dan kehidupan modern yang akan memberikan kenyamanan maksimal.

Kawasan hunian premium ini berdiri di atas lahan seluas 19 hektare, ke depannya juga direncanakan akan dibangun sebanyak 1.000 unit rumah tapak dan kawasan komersial.

The Zora juga menawarkan cluster pertamanya bernama Keia. Nantinya cluster ini berdiri di atas lahan seluas 4,5 hektare. Desain clusternya memadukan elemen lingkungan  hijau dan kehidupan modern serta menerapkan fasilitas smart living.

Setiap bangunan akan dilengkapi dengan sistem konservasi energi, Low-E glass & solar water heater hingga fitur ramah lingkungan lainnya. Tidak hanya itu, Cluster Keia juga menerapkan sistem smart home seperti home monitoring, home safety, TRIPLE security lock system, panic button dan CCTV. Sehingga penghuni dapat memantau huniannya kapanpun dan dimanapun hanya dengan melalui smartphone miliknya.

Cluster ini terdiri dari tiga tipe hunian yaitu tipe 10, 9 dan 8 dengan ukuran yang berbeda-beda. Tipe 10 dengan luas 190/302 meter persegi, tipe 9 dengan luas 153/262 meter persegi, dan tipe 8 dengan luas 120/195 meter persegi. Setiap tipenya terdiri dari 3 lantai, lantai dasar, lantai satu dan lantai dua, dengan semi furnished untuk kamar tidur yang semuanya dilengkapi kamar mandi, ruang keluarga dan family hall lengkap dengan powder room, ruang wardrobe, ruang area serbaguna, dapur bersih dan dapur kotor, 2 balkon, serta halaman depan dan teras belakang.

CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra mengatakan bersama dengan Mitsubishi Corporation mempersembahkan produk hunian premium berkualitas dalam menjawab kebutuhan hunian masyarakat yang semakin tinggi saat ini.

”Kerja sama ini membuktikan bahwa tingginya kepercayaan investor asing untuk mengembangkan bisnisnya di kawasan BSD City. Dan nilai investasi yang digelontorkan lebih dari USD 260 juta,” kata Ishak saat dikonfirmasi, Rabu (29/11). (Ade M/RBG)