Capres Prabowo Subianto tiba di Lapangan Boru, Curug, Kota Serang, Sabtu (16/4).

SERANG – Calon Presiden Prabowo Subianto tiba di Kota Serang, Banten, Sabtu (16/4). Setibanya di Ibukota Banten, Ketua Umum Gerindra itu langsung melanjutkan perjalan untuk bersilaturahmi ke ulama karismatik Abuya Murtadho, Cidahu Pandeglang.

Menggunakan helikopter, Prabowo mendarat di Lapangan Boru sekira pukul 12.00. Ribuan pendukungnya sudah menyambutnya di lapangan Boru. Teriakan takbir menyambut kedatangan pria yang berdampingan dengan Sandiaga Salahudin Uno di Pilpres 2019.

Dari lapangan Boru, Prabowo yang menggunakan baju cream khasnya sempat menyapa pendukungnya. Selang tak lama, dia melanjutkan perjalanan ke Abuya Murtadho dengan mengendarai kendaraan roda empat. “Sekarang agenda beliau silaturahmi dengan Abuya,” kata Wakil Ketua DPD Gerindra Banten Ali Mustofa di lokasi kedatangan.

Usai mengunjungi Abuya, Prabowo akan melanjutkan agendanya untuk meresmikan Graha Mahesa yang dijadikan kantor Gerindra Banten di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Tembong, Cipocok jaya, Kota Serang. Lalu melakukan orasi kebangsaan di rumah aspirasi Kandaka, Ciwaru, Cipocokjaya. Puluhan ribu pendukungnya sudah menanti kedatangan Prabowo. (Ken Supriyono)