Tiba di Mapolda Banten, Irjen Pol Agung Sabar Santoso Diberi Golok Ciomas

SERANG – Kapolda Banten yang baru Irjen Pol Agung Sabar Santoso tiba di Mapolda Banten, Rabu (8/1) pagi. Kedatangan Agung disambut oleh mantan Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir.

Dalam penyambutan tersebut, Tomsi mengalungkan bunga, dan memasangkan sarung khas Banten. Tomsi juga memberikan golok Ciomas, sulangkar.

Penyambutan Agung juga dihadiri Waka Polda Banten Tomex Korniawan beserta para PJU Polda Banten, pamen, pama dan seluruh jajaran personel Polda Banten.

“Tadi pagi sekira pukul 08.00 WIB telah dilaksanakan penyambutan Kapolda Banten yang baru. Penyambutan ditandai dengan pengalungan bunga oleh Irjen Pol Tomsi Tohir kepada Irjen Pol Agung Sabar Santoso dan pemberian bunga oleh Ibu Niken Tomsi,” kata Edy.

Saat penyambutan tersebut para PJU Polda Banten, Kapolres Jajaran Polda Banten memperkenalkan diri masing-masing. “Acara akan dilanjutkan dengan upacara parade farewell Kapolda Banten, penyerahan ibu asuh oleh ketua Bhayangkari, tradisi pelepasan Kapolda Banten serta ada kegiatan kenal pamit Kapolda Banten,” tutur Edy. (Fahmi Sa’i)