Tiki Patok Diskon 50 Persen untuk Pembukaan Gerai Baru

TIKI

SERANG – Demi memperluas jaringan dan jangkauan kepada konsumen, Tiki Serang yang berlokasi di Jl Kiyai H. Sokhari No 44, Kidang Serang, memberikan diskon sebesar 50 persen bagi Anda yang ingin membuka gerai atau menjadi agen resmi Tiki.

Promo tersebut sudah berlaku sejak bulan Ramadan dan akan berakhir di tanggal 8 Agustus ini. “Tidak ada persyaratan khusus bagi masyarakat yang ingin membuka gerai Tiki, cuma daftar saja dan siapkan dananya. Nanti kita fasilitasi logistik dari kami, seperti spanduk dan lain-lain. Sampai saat ini sudah banyak yang mendaftar, apalagi dengan adanya diskon ini,” kata Koordinator Konsultan Marketing Tiki Serang, Vera, Rabu (3/8).

Saat ini telah terdapat 80 gerai resmi Tiki yang tersebar di wilayah Serang dan sekitarnya. Semakin banyak gerai resmi Tiki yang tersebar dimungkinkan dapat membantu masyarakat yang terdapat di daerah jauh dari pusat kota yang ingin melakukan pengiriman barang atau dokumen mereka.

Selain itu Tiki juga memberikan pelayanan jemput gratis bagi para konsumen yang tidak memiliki waktu luang untuk mengirimkan barang atau dokumennya langsung ke gerai Tiki. “Kita sediakan jasa jemput barang gratis tanpa biaya. Nanti sistemnya kita akan jemput dulu barangnya ke konsumen, setelah itu kita akan cek barang dan berikan resi ke konsumen. Jika deal, konsumen dapat membayar langsung,” ujarnya. (Wirda)