Timezone Terbesar di Dunia Dibuka

0
1.482 views

TANGERANG –  Timezone dan Play ‘N’ Learn resmi dibuka di Supermal Karawaci, Kabupaten Tangerang, Sabtu (21/12). Wahana bermain keluarga ini menghadirkan konsep baru yang lebih modern dan memberikan pengalaman bermain tak terlupakan.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H mengatakan, Timezone dan Play ‘N’ Learn Supermal Karawaci memiliki luas kurang lebih 4.500 meter persegi yang menobatkan venue disini sebagai Timezone terbesar di dunia. “Kehadiran Timezone dan Play ‘N’ Learn ini akan melengkapi kegembiraan keluarga di Tangerang dengan konsep barunya sangat cocok sebagai wahana bermain baru yang penuh dengan kesan bahagia,” katanya.

Ditambahkan, Timezone dan Play ‘N’ Learn merupakan brand dari The Entertainment and Education Group (TEEG), penyedia tempat hiburan keluarga terkemuka yang berasal dari Australia dan telah memiliki lebih dari 300 gerai di seluruh Asia Pasifik. Khusus untuk Indonesia, TEEG menggandeng Lippo Group untuk mengembangkan arena hiburan keluarga.

Bila dulu Timezone hadir dengan warna yang playful, kali ini Timezone telah bertransformasi dengan desain yang lebih futuristik dan urban. Timezone juga dilengkapi dengan papan signage sebagai petunjuk zona utama serta pencahayaan langit-langit yang unik agar dapat menonjolkan seluruh area.

Timezone kini juga dilengkapi dengan Souvenir Shop, di mana para pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman berbelanja yang menyenangkan, menyentuh, dan merasakan dengan berbagai macam pilihan souvenir yang ditawarkan. (adm)

.