SERANG – Dalam laga perdelapan final Turnamen Futsal antar SKPD yang merebutkan Piala Gubernur Banten, juara bertahan Tim Dinas Sumber Daya Air dan Pemukiman (DSDAP) bertemu dengan Tim Dinas Pengelolaan dan Pendapatan Daerah (DPPKD) A. Hasil dari laga tersebut, juara bertahan berhasil menekuk lawan dengan skor 6-0.

Pantauan radarbanten.com di Radar Banten Arena, pertandingan berjalan sangat panas, sehingga pelanggaran sering dilakukan oleh kedua tim hingga memaksa panitia turun ke lapangan untuk menenangkan kedua tim yang nyaris ribut.

Ditemui setelah pertandingan, Kepala Dinas SDAP Husni Hasan mengaku tidak ada persiapan khusus, hanya memperbanyak porsi latihan dari biasanya. “Biasanya seminggu sekali, kita lakukan lebih banyak, namun menyesuaikan dengan pekerjaan,” papar Husni, Rabu (21/10/2015).

Setelah memenangkan pertandingan ini Husni mengaku sangat menunggu bertanding dengan tim dari Dinas Pertanian yang dianggapnya lawan berat dibandingkan tim lainnya. “Dengan semangat dan kekuatan tim, kami siap mempertahankan titel juara,” papar Husni.

Untuk diketahui, laga final Turnamen Futsal antar SKPD yang akan merbutkan piala gubernur ini akan berlangsung besok. Rencananya laga tersebut akan disaksikan langsung oleh Gubernur Banten Rano Karno dan sekaligus memberikan hadiah. (Bayu)